MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Hi Blog!

Minggu, 15 April 2018
Hi blog! Tepat banget hari ini tanggal 14 April, tepat 1 bulan kamu ga dijejaki tulisan. Sebenarnya dari beberapa hari yang lalu saya sudah membuat beberapa draft tulisan, tapi sayang, moodnya belum dapet. Kemudian saya putuskan membuat tulisan ini sebagai pembuka mood. Mudah-mudahan aja bener-bener kebuka moodnya πŸ˜….

Hi blog! Mau menulis apa kita? πŸ˜… Rasa pening dikepala ini memang sedikit mengganggu produktifitas. Jika 4 minggu lalu yang mengganggu adalah mual muntah yang tak kunjung berhenti, seminggu kebelakang pening dan pusing karena efek obatlah faktor penghambatnya. Lalu mau menulis apa kita blog?!

Hi blog! Banyak kisah yang hendak dibagi, mulai dari pengalaman menggunakan fasilitas kesehatan di kota kecil Columbus ini hingga pengalaman menderita Hyperemesis Gravidarum. Namun sayang, aliran tulisan agak menghilang sehingga saya merasa kehilangan jati diri dalam menulis πŸ˜†

Hi blog! Saya berharap tulisan yang diketik saat ini publish ya. Tak peduli ada yang baca atau tidak, menarik atau tidak, yang saya peduli hanyalah produktifitas! Tak peduli kondisi fisik lemah sekalipun, sesekali saya pun ingin menjadi pejuang😎. Ya ... meskipun pejuang ala ala ... Saya hanya tidak ingin setelah masa ini berlalu kemudian jadi penyesalan ...

"kenapa ga kamu paksa dirimu menulis?!",
atau
"kenapa ga kamu paksa dirimu berkarya?!".

Ala ala drama sinetron.πŸ˜†

Duh blog! Ini tulisan apa sihπŸ˜‚ ... GJ amat. Berasa lagi nulis diary jaman remajahπŸ˜….

Ya beginilah pemirsa, sebulan ga nulis jadi tumpul lagi otaknya. Kudu banyak-banyak baca at least blog walking. Semoga kondisi dibawah pengaruh obat ini segera berakhir dan ku kembali normal ... aamiin.

Mohon doanya mentemen 😊😊😊

Columbus, 14 April 2018


2 komentar on "Hi Blog!"
  1. Hola mbak..
    Aku pun sebenarnya lagi writter blocks juga. Hanya harus dipaksa biar mau menulis, toh sesuatu yang mendatangkan kebaikkan mmg harus dpaksa, xixixixi :D..

    Kenapa gak bikin 30 days writting challenge, mbak? menchallange diri sendiri. Seru loooh.. hehehehe

    Salam kenal ya mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wohooooo udah lama ga liat blog ternyata ada komen mba rayaaaa ...

      dulu 2017 awal aq challenge diri dg 30 hari menulis mba .. alhamdulillah tuntas ..

      skrg lebih ke kendala teknis fisik hihihihi ...

      semangat mbaaaa nulis terus ... dan doakan akuuuuh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus

Komenmu sangat berarti bagiku πŸ˜†
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... πŸ€—