MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Surat untuk Anakku

Senin, 30 Mei 2016

Malam ini umi ga bisa tidur habis kebangun karena inget cucian belum dijemur. Dari jam 12 mengeja untuk bobo, tetep aja ga mau bobo sampe jam 2 sekarang. Padahal niat shaum nih, curiga jam 4 umi ngantuknya.

Hmmm..daripada ngelamun, mending nulis biar ngantuk. Hehehe... umi tetiba pengen aja nulis pesan ini buat kalian. Lagi-lagi biar kalian baca kalo dah besar nanti, dah bisa baca. Umi kan ga tau umur umi sampe kapan dikasih Allah. Pengennya sih sampe berat amalan baik umi mengalahkan amalan buruk hiks. Tapi sampe sekarang umi masih jadi emak-emak galau yang ga jelas amalannya. Jangan ditiru ya ... karena umi yakin kalian lebih baik dari umi dan abi dalam segala amalan kebaikan.

Beberapa bulan terakhir umi memang sering dzikrul maut, ga tau kenapa. Tapi memang kita harusnya dzikrul maut tiap hari donk biar termotivasi nambah amalan. Tertatih-tatih melawan rasa malas memang, tapi tetap harus dilawan. Umi ingin paling tidak amalan harian umi kaya jaman muda dulu, hehehe (sekarang dah tua dikit). Alhamdulillah kalo bisa lebih baik. Huhuhu., semoga umi dan abi terus saling motivasi ya. Ga ada alasan lagi karena hidup nomaden atau karena ini itu lainnya. Semoga!!!

Ntar anak-anak umi shalat nya yang rajin ya... tambah shalat sunnat nya, tilawah nya kudu teratur dan meningkat kualitas bacaan dan kuatitasnya nambah. Dizikir selalu ya ... karena kalian nanti hidup di akhir zaman dimana dunia akan semakin menantang dibanding jaman umi sekarang. Jaman kalian kecil aja umi dah serem merinding sama kejadian-kejadian aneh sana sini. Apalagi nanti jaman kalian, ya Rabbi .. lindungi anak keturunan hamba dari segala macam bentuk kemaksiatan dan lindungi kami dari bencana dan marabahaya. Aamiin...

Hmmmm... hidup yang cuma sekali ini kalian renungkan baik-baik ya. Mungkin dalam tahap tumbuh nya akan diiringi pemikiran yang semakin kritis. Pesan umi, tetaplah pada panduan utama kita, Alquran dan Assunnah ... semoga umi dan abi bisa konsisten memberi kalian input ruhiyah sehingga kalian bisa tangguh menghadapi jaman.

Umi dan abi sadar, kami harus terus berbenah diri, kami mohon maaf jika belum optimal ya nak. Berapapun nanti jumlah amanah yang dititip kan Allah kepada umi dan abi, semoga kalian adik kakak selalu akur dan memotivasi dalam kebaikan mengingatkan jika ada kemungkaran.

Umi dan abi sayang kalian. Semoga sayang kami terarah dan tak melebihi sayang kami pada Allah ... karena Allah lah pemilik kita ... semoga rasa sayang kita diikatNya sampai ke surga ... aamiin...

With love, Umi...
Saat jundi umi baru 2.. hehehe..
Semoga dikasih jundi yang banyak dan umi abi siap!!!

Rumah oma, 30 Mei 2016
Menanti keberangkatan menjelajah dunia

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗