MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Zaid si Bumble Bee Robot

Senin, 18 September 2017

Hai Babang dede, umi mau cerita kalo babang sama dede saat umi nulis tulisan ini lagi lucu banget. Udah mulai bisa ngomong banyak tentang apa yang kalian mau dan komplainkan termasuk ke orang lain. Kalian sekarang suka ngoceh dan ngomong sendiri dengan imajinasi kalian yang masya Allah ... Kesukaan kalian terhadap mainan transformer bernama Bumble Bee dan film kartun berjudul Octonauts kalian gabungkan dalam cerita luar biasa yang terkadang umi ga ngerti alur ceritanya.

Dan hari ini Babang berimajinasi dia jadi Bumble Bee robot yang hebat dan ingin menunjukkan kehebatannya dengan siapapun yang dia temui saat bermain di playground. Eh kebeneran ada satu ibu-ibu yang sebenernya khawatir dengan aksi dia yang lagi show off dan bilang 'Becareful, it's dangerous'. Spontan anak yang bernama Zaid ini reaktif dengan wajah 'angry bird' nya. Lucu nya, babang ga mengadu ke umi, babang seolah ingin menyelesaikan sendiri masalah babang dengan ibu-ibu itu tapi sayang si ibunya ga ngerti kamu ngomong apa dan tak lama ibu itu berlalu pergi membawa anaknya pulang. Lalu babang cerita ke umi 'Babang hebat! the Mommy was fear of me because i am a bumble bee robot'. Ungkap Zaid dengan bahasa yang lebih kacau 😅😅😅.

Umi ketika menuliskan cerita ini juga sebelumnya sudah merekam cerita babang. Karena agak sulit membahasakan kejadian luar biasa hari ini. Belum lagi umi agak kesulitan menterjemahkan apa yang babang omongkan 😆😆

Kehidupan terus berjalan ... semoga pejalanan nya terus menuju kearah yang lebih baik .. aamiin...

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗