MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Awal Mula Bersekolah

Jumat, 22 April 2016

Zaid dan Ziad ... ga tau kenapa hari ini umi sedih banget. Mungkin perasaan kita sama. Umi tau kalian ga mau ke sekolah lagi. Umi tau kalian masih mau main sama umi. Atau mungkin itu hanya perasaan umi aja?
Sudah mau 4 bulan kita dengan rutinitas baru ini. Anak2 umi hebat. Banyak perkembangan positif yang umi liat. Umi sangat terbantu terutama dalam hal verbal kalian. Anak2 umi sekarang jadi pinter ngomong. Banyak hal yang ingin kalian ceritakan. Umi bahagia alhamdulillah...

Sabar ya nak ... 1 bulan lagi. Kemudian kalian akan selalu bermain bersama umi. Kemudian kita secara perlahan melihat potensi kalian. Kita sama2 mencari ya. Semoga Allah bimbing langkah kita.

Saat ini pikiran umi kacau. Banyak hal yang harus segera umi lakukan, dimulai dari pendidikan ruhiyah kalian, pengenalan tauhid, dan pembiasaan akan adab2 di keseharian. Umi pun harus belajar. Harus.

Seringkali umi merasa sedih dengan diri umi sendiri. Tapi saat ini lebih tepat jika umi berfikir bahwa kalian adalah jalan yang diberi Allah agar umi selalu melangkah menuju surga.

Sempat waktu yang lalu kaki ini berbalik arah menuju neraka. Dan disitulah umi memohon agar Allah senantiasa membimbing langkah umi. Umi takut sekaligus sedih. Tapi umi yakin kasih sayang Allah itu melebihi luasnya semesta.

Ya, umi yakin.

Alhamdulillah ala kullihal...

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗