MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Anak Sakit? H2N Ajah!

Kamis, 28 April 2016

Zaid sakit lagi... dari hari Sabtu mpe kamis ini ...
Alhamdulillah badannya udah ga panas .. tapi masih lemes karena batuknya.

Ziad dari Sabtu kooperatif.. tapi Selasa ke Rabu mulai cemburu dan jadi ga kooperatif. Maafin ya de.. jadinya kamis hari ini umi dede sekolahin. Semoga dede mengerti ya ...

Baru saja 2 minggu ini saya merasa sangaaaaaaaat dekat dengan anak-anak. Dan baru seminggu yang lalu saya menuliskan bahwa kondisi saya dan anak-anak lebih baik dari kondisi minggu lalu. Kondisi dimana saya kewalahan membagi perhatian untuk anak-anak yang sedang dalam fase bintang.

Hadapi, Hayati dan Nikmati.
Baru sehari sebelumnya saya mencoba melakukan rumus dari Aa gym dalam mendapati cobaan hidup. Dan tidak berapa lama kadar cobaannya jadi meningkat. Nyaris. Saya nyaris kembali depresi. Depresi tanpa dampingan suami. Eling putri, istighfar, ucap saya dalam hati kemaren hari saat menghadapi anak-anak yang sedang rewel karena sakit dan karena cemburu.

Oh Allah... anugrahi saya tenaga super dan kekuatan fisik ekstra. Hilangkan lelah dan penat. Ganti dengan api semangat dan tak mudah menyerah agar anak-anak tak lagi jadi korban amarah karena kepenatan saya.

Demikian saja untuk hari ini

Payakumbuh, 28 April 2016

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗