MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Diantara Dua Manusia

Sabtu, 20 Mei 2017

Ini bukan kisah cinta. Apalagi novel.

Apapun!!!

Berada diantara dua manusia artinya menjadi pihak ketiga, tampaknya tidak terlalu buruk.

Paling tidak kita bisa mengambil pelajaran dari 2 orang tersebut. Baik dari dua orang yang tengah bertikai, berselisih pendapat, salah paham atau dari 2 orang yang tengah berkasih-kasihan.

Eits, tapi hati-hati. Pihak ketiga jika dalam kisah cinta rawan menjadi tempat bercumbu, dalam kisah apapun paling tidak pihak ketiga rawan kerapuhan.

Rapuh karena terlalu banyak menerima terpaan angin, guyuran hujan dan teriknya sinar matahari. Merasa kuat akan semua itu, ternyata di dalamnya keropos 👉 anggap saja ini perumpamaan😆

Meskipun pihak ketiga menjadi pihak yang paling tahu dan paling banyak mengambil pelajaran, tapi pihak ketiga jugalah yang paling dulu diuji kekuatannya. Kekuatan rendah hatinya. Yang mampu memunculkan kebijaksanaan berfikir, bersikap dan bertindak. Sehingga tidak menjadi condong ke salah satu pihak.

Anggap saja ini renungan. Renungan bagi siapapun yang sangat sering berada di posisi pihak ketiga. Pihak yang berada di antara 2 kisah manusia yang saling terkait karena aneka macam alasan. (tunjuk diri sendiri 😧👈)

Columbus, 20 Mei 2017

"Menjadi jujur itu mudah, menjadi bijaksana itu rada susah" (kata saya 😅)

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗