MOM BLOGGER

A Journal Of Life

About this blog

Sunday, November 26, 2017
Assalamu'alaikum

Perkenalkan, saya Merisa. Lengkapnya Merisa Putri. Biasanya saya dipanggil Putri. Tapi sejak di Amerika, nama Merisa lebih melekat karena lebih mudah diucapkan oleh orang sini. Hehehe. Satu hal, panggil saya Merisa! Bukan Mer! Hihihihi.

Halaman 'About This Blog' ini saya buat biar teman-teman yang berkunjung ke blog saya merasa lebih dekat dan lebih kenal dengan saya sebagai si pembuat tulisan-tulisan yang ada di blog ini.

Ok! Tentang Blog ini!

Putrihasma alias Merisa
Blog ini dibuat tahun 2015, merupakan blog ketiga saya namun blog pertama bagi saya yang saya garap cukup serius. Serius dalam artian benar-benar terisi dengan tulisan-tulisan baik penting ataupun tidak penting setiap bulannya. Awal mulanya blog ini benar-benar berisi tentang curhatan saya pribadi baik terkait anak ataupun beberapa kejadian dalam hidup saya. Namun dipiki -pikir kok ya sayang kalo isinya cuma curhatan. Akhirnya, secara perlahan dengan tetap mempertahankan gaya bahasa versi curhatan sehari-hari saya mencoba berbagi informasi lewat blog ini, salah satunya informasi terkait pengalaman saya dalam mengatasi Innerchild bermasalah (Wounded Innerchild) dalam diri saya.

Selain suami yang menjadi pendukung utama dalam tetap eksisnya blog ini, Blogger Muslimah yang saya dapatkan informasinya dari Tetty Tanoyo merupakan komunitas pertama yang sangat banyak memberikan motivasi secara tidak langsung kepada saya untuk terus dan tetap menulis dan berbagi lewat tulisan. Belajar lagi belajar terus. Hingga saat ini. Terimakasih ya ... (Sssst, tetty tanoyo itu bisa dibilang guru saya dalam dunia blogging, tapi doi ga tau karena ga saya kasih tau. Banyaaaaaaak banget tulisan-tulisannya yang saya pelajari buat terus 'me-maintanance' blog ini. Dari doi juga saya kenal istilah niche, disclosure, SEO, dan beberapa istilah perbloggingan lainnya. Semoga Tetty baca ini hehehehe).

Ke depannya, saya berharap blog ini bisa lebih bermanfaat dan menghasilkan. Bermanfaat bagi setiap yang membacanya dan menghasilkan bagi saya yang menulisnya. To be honest! Siapa yang ga mau berpenghasilan lewat blog. Tapi ... semua kan berproses. Anggap saja dengan dibuatnya halaman  ini (yang mana saya belum berani menjuduli sebagai halaman Disclosure) menjadi awalan buat saya agar benar-benar menulis seputar Life, Passion, Opinion dan Imagination seperti yang tertera di bagian atas blog sebagai menu utama dari blog ini.

Pembagian Kategori di Menu Utama

Life, cakupan yang cukup luas tentunya. Jadi apapun yang terkait dengan kehidupan baik itu pengalaman ataupun perjalanan, maka akan ada di kategori Life ini.

Passion, entahlah ini akan menjadi passion atau tidak. Yang pasti saat ini saya tengah menyenangi dunia blogging, cooking, doodling dan photography. Dan saya akan sangat senang untuk berbagi terkait 4 hal ini.

Opinion, sebagai pelepas kegundahan hati dan pikiran tentang fenomena yang tertangkap mata. Berharap dengan segmen opinion ini saya bisa menyampaikan pandangan saya secara bertanggungjawab. Dan syukur-syukur jika pandangan ini bisa berimplikasi pada pandangan para pembaca. Ya sejenis mencoba meluruskan yang bengkok. Jika yang bengkok itu ada pada pemikiran saya, saya akan sangat berterimakasih sekali jika ada yang meluruskan dengan cara yang baik tentunya.

Imagination, segmen untuk melatih kepekaan daya imajinasi saya dalam mencipta frasa. Baik berupa prosa, puisi, cerpen atau bisa jadi novel. Ciileeee ... Aamiin (aminin ya...)

Yah, begitulah sedikit cuplikan tentang blog ini. Semoga semua harapan yang baik terhadap blog ini terkabul. Namun, yang paling penting dari semua itu adalah semoga blog ini bisa menjadi catatan amal jariyah buat saya yang masih fakir amalan ini. Aamiin.

Salam, 

Merisa Putri



Post Comment
Post a Comment

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗