MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Pagi Inaya ...

Jumat, 31 Agustus 2018
Ingin ku menulis mu si kecil mungil bernama Inaya. Agar melekat dalam sejarah hidupku tentang sebuah sumber kehidupan yang saling bersinergi. Karena hadirmu juga karena sinergi alam yang dititah Tuhan atasmu.

pict from pexels

Apa kabar pagimu hari ini? Seperti yang terpatri dalam namamu ... pertolongan itu akan selalu ada. Wajah tegar sang Bunda dan tak gentarnya sang Ayah mengikhtiari hidupmu. Maka tersenyumlah Inaya .. tersenyumlah bersama gurat bibir bundamu. Maka kuat dan teguhlah Inayah, bersama optimis tatapan Ayahmu.

Kehadiranmu memberi juta asa pada pikiranku, bahwa ada sebuah kata yang bernama takdir. Bukan untuk diterka namun dijalani bersama. Ya! Bersama keimanan akan ketentuan dan kuasaNya. Karena kita manusia tugasnya hanya berada pada garis pelaksana. Biarlah rencana itu tertoreh indah dalam garis rahmatNya. Karena apa yang baik menurut kita, belum tentu menurutNya. Karena Dia yang Maha Mengetahui segala. Semoga Allah izinkan Ayah Bunda menjemput rahmatNya ya Inaya ...

Bersama semburat sinar mentari pagi ini ... ku sekali lagi ingin menyapa dirimu Inaya ... Putri kecil nan kuat lagi tangguh. Jikapun banyak airmata yang tertumpah melihat dirimu saat ini, sungguh! Setiap tetesnya adalah doa yang mengalir deras teruntuk mu wahai Inaya. Bukan untuk meratapi dalam kelam, namun mendendangkan doa dalam keoptimisan! Seperti cahaya mentari yang sesekali redup, tapi bukanlah berarti kelam. Karena hakikatnya cahaya adalah harapan. Dan namamu ... adalah harapan akan sebuah pertolongan ... yang membawamu pada kemenangan jiwa. Itulah yang tersemat sejak dirimu terlahir kedunia ...

Jika kelak dirimu bertumbuh bersama menjalani kehidupan dunia, maka tulisan ini akan menjadi pengikat rasa yang hadir saat dirimu belumlah menyicip dosa. Mengikat kenangan jiwa-jiwa yang saat ini berlara.

Pagi Inaya!

Teruntuk Inaya Nur Zafira ...

Dari sebuah jiwa, yang belum terlahir ke dunia ... semoga kita diizinkanNya melukis cinta dalam pertemanan sesurga ...

Dari Zaenab Razaan Alkhansa

Columbus, 31 Agustus 2018
Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗