MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Hai Anakku... (syukur 3)

Kamis, 05 November 2015

Hai anak-anak ku... rasanya setelah 28 bulan, umi baru menyadari kalau kalian itu lucu. Kepolosan dan kebebasan kalian bikin umi iri. Entah mengapa sesaat umi berfikir, ah bagaimana nanti kalian besar. Saat dimana kalian sudah mulai menghadapi masalah tak lagi dengan kepolosan kalian, tapi dengan berbagai macam prasangka kalian.

Hai anak-anak ku. Betapa umi iri. Rasanya rindu kembali ke masa kanak-kanak seperti kalian. Masa dimana teman akan selamanya teman meski sesaat sebelumnya terjadi sebuah pertengkaran. Masa dimana masalah bukanlah hal utama yang berada dipikiran kalian melainkan menjadikannya tantangan untuk diselesaikan tanpa diminta. Keinginan kalian sangat kuat. Pantang menyerah dan tak kenal lelah. Ah rasa-rasanya ingin umi sampaikan kepada kalian untuk tumbuhlah dewasa, tapi tetaplah dengan kepolosan kanak-kanak mu. Tanpa berharap sesuatu pada makhluk karena yang kalian tahu hanyalah pencapaian dan pencapaian dalam setiap pembelajaran tulus yang kalian lakukan.

Hai anak-anak ku... hidup kalian kedepan akan lebih berat dari hidup umi saat ini. Umi hanya bisa berdoa agar kalian terlindung dari fitnah dunia. Terlindung dari jeratan dan makar-makar yang membelenggu. Semoga keluarga kita dilindungi dari kekeluan lidah dalam membaca Alquran. Dan menjadi keluarga yang diselamatkan dari pedihnya hidup di akhir zaman. Aamiin...

Bandung, 5 November 2015

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗