MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Suami, Aku cemburu!

Rabu, 08 Juli 2015

Hai kekasih...hai suami!
Hari ini lumayan rempong ya. Alhamdulillah semua urusan kita lancar. Beberapa waktu kebelakang dan tampaknya juga kedepan kita akan sibuk nih ya suami ...
Oh ya...ada satu hal yang ingin ku sampaikan padamu suami. Aq ingin bilang kalau aku sedang cemburu. Aku tahu dirimu sangat sibuk di kantor. Belum lagi beberapa proyek tambahan sebagai penambah pundi-pundi makanan kita. Dan lebih-lebih saat ini dirimu tengah sibuk mempersiapkan hal-hal terkait beasiswamu. Tapi tetap saja aku cemburu.
Aku cemburu ketika dirimu pulang yang kudapati hanyalah kuapan. Kemudian ketika ku antusias bercerita, dirimu seolah ternina bobokan olehku. Aku cemburu suami!
Rasa-rasanya aku tengah hidup dengan pangeran tidur. Aku seperti di'madu' dengan kantukmu. Sedih rasanya. Tapi sungguh aku tak tega untuk membangunkanmu.
Biarlah ku memelukmu erat saat ku ingin dipelukmu. Biarlah ku menciummu khidmat saat ku ingin dicium olehmu. Karena hari ini dan aku berharap hingga seterusnya aku bahagia mendapatkanmu wahai suami.
Dan yang pasti, ini tahun terhebat untuk keluarga kecil kita, karena kita telah hidup bersama, tak lagi terpisah benua. Dan begitu seterusnya ku berdoa.

Cinta ku untuk suami
Ay Love ATa

Nb. Tulisan ini dikirimkan untuk mengikuti perlombaan menulis surat untuk suami yang diadakan oleh Fahd Pahdepie

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗