MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Nikmat Sehat disaat Sakit

Senin, 13 Maret 2017

Ketika diberi waktu lapang, suka nya lena. Disaat diuji sakit, tiba-tiba waktu menjadi begitu sangat sempit. Sangat jauh terasa bahwa sehat itu adalah nikmat.

Ya, begitulah saya manusia. Menyadari nya tatkala raga tak lagi kuasa atas haknya.

Tubuh tumbang sedari kemarin, tepatnya hari senin pasca bermain bola basket. Memang dasarnya tubuh tidak fit, diajak gerak dikit langsung tumbang 😭 Demam yang diikuti meriang, sakit kepala dan ingus yang perlahan mulai meler deras. Tenggorokan rada sakit tapi alhamdulillah nafsu makan masih kuat 😆

Selama menjadi Ibu dan istri, saya sangat menghindari yang namanya sakit tergoler alias sampe parah yang menyebabkan asap dapur berhenti ngebul alias ga ada yang masak. Tapi apadaya, Allah telah berkehendak, setelah saya merasa baikan di esokan hari nya tapi malamnya saya kembali jatuh tumbang malah lebih parah.

Jadi total hari saya sakit Senin, Selasa malam, sama Rabu. Sampe Tulisan ini dibuat alhamdulillah kondisi makin membaik hanya sisa sakit tenggorokan akibat batuk kering yang melanda.

Nikmat sehat itu ya akan dirasa disaat sakit. Dikala sehat, sukanya kita lupa rasanya. 😅 Alhamdulillah masih dikasi sakit sama Allah ... bisa jadi merenung dan tafakur. Meski produktifitas merosot tajam kebawah, tapi tetap ada hikmah dibalik semua kisah.

Columbus, 9 Maret 2017

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗