MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Portofolio Untuk Anakku

Rabu, 18 Januari 2017

Banyak kemudahan saat ini bagi orang tua untuk mendokumentasikan tumbuh kembang anaknya. Selain melalui dokumentasi via photo yang disimpan dalam akun medsos, sekarang juga mulai hadir buku printable portofolio anak.

Nah, saya sendiri dari jaman muda belia gadis jelita #plisjanganiri 😂 sangat berhasrat untuk memiliki buku rekap all about anak 1, 2, 3 dan seterusnya. Terinspirasi dari imam Hasan Albana (tokoh Mesir). Namun sayang, saat memiliki buah hati, pertempuran hebat di dalam diri membuat saya mengalami amnesia dengan apa yang saya cita-citakan. Banyak faktornya (ubek-ubeknya blog saya, pasti nemuin deh ceritanya #eaaaaa). Sampai akhirnya di tahun 2017 ini saya kembali menata semangat yang diawali dengan pemaknaan demi pemaknaan akan perjalanan hidup di tahun-tahun sebelumnya.

Sampailah akhirnya sedikit dan perlahan portofolio anak versi saya mulai berwujud. Meski masih banyak PR dan revisi sana sini, tak mengapa. Alhamdulillah ini juga bisa di eksekusi pelan-pelan. Tanpa kemulukan dan dalam kesederhanaan. yang tersimpan lembaran demi lembaran.

Semoga rekam jejak ini tersimpan awet dan dijaga Allah ... jika pun takdir berkata lain, ada tulisan di blog ini yang berjudul "Portofolio Anak" sebagai bukti bahwa Umi dan Abi pernah mengabadikan karya dan catatan tumbuh kembang kalian anak-anak umi kini dan anak-anak umi nanti (alias adik-adik nya ZaZi) 😍😍😍

Columbus, 21 Januari 2017

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗