MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Kuliah WhatsApp

Senin, 13 Februari 2017

Teknologi dengan tujuan mempermudah manusia dalam segala hal tampaknya mulai terwujud dibidang pendidikan. Tak hanya manfaat bagi para siswa atau mahasiswa saja, tapi teknologi membawa manfaat bagi para ibu dan orang tua di seluruh dunia dalam memperoleh ilmu.

Teknologi mempermudah manusia menebar manfaat dan memetik pelajaran. Teknologi, dengan aneka tawaran kemudahan dalam menimba ilmu, juga memberikan kebebasan berekspresi bagi siapapun yang ingin berbagi terhadap satu ilmu. Sebut saja ilmu Parenting.

Begitu mudahnya menjadi orang tua di jaman sekarang. Kemudahan memperoleh bahan ajar dan aktivitas bermain untuk anak-anak benar-benar kita rasakan. Mulai dari ilmu fase awal kehamilan, melahirkan, menyusui, stimulus anak sesuai usia hingga ilmu terkait pendidikan  karakter dan agama.

Nah, salah satu cara menuntut ilmu yang sedang marak dilakukan ibu-ibu di Indonesia yaitu melalui Kuliah Whatsapp atau disingkat dengan kata 'Kulwap'. Kuliah online dengan menggunakan aplikasi ngetop bernama Whatsapp ini sangat membantu para ibu muda yang memiliki keterbatasan gerak untuk keluar rumah karena harus merawat sang buah hati tercinta. Berbagai macam faktor tentunya yang menjadi penimbang bagi para ibu muda bahwa Kulwap menjadi salah satu jalan untuk tetap berilmu dengan efisiensi waktu. Karena kulwap, cukup berbekal gadget dan aplikasi whatsapp ... dan kemudian join dengan grup ibu-ibu pembelajar.

So, daripada kurang gaul (gali untuk ilmu #maksa), yuk aktifkan diri dalam hal-hal positif yang disajikan jaman dengan bijak tentunya 😊


Columbus, 11 Februari 2017

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗