MOM BLOGGER

A Journal Of Life

Rencana Demi Rencana

Selasa, 07 Februari 2017

Waktu luang merupakan ujian. Banyak orang tersesat karena waktu luang nya. Banyak manusia terlena karena waktu luang.

Menjadi ibu ... ibu dengan aktivitas full di rumah seolah menjadi pengangguran banyak acara alias PENGACARA. Seolah tak bekerja ... tapi sungguh banyak acara alias aktivitas lain yang mungkin dipandang bukan sebagai pekerjaan. Lalu bagaimana???

Akhirnya ... meski tidak memiliki aktivitas formal sebagai wanita kantoran atau mahasiswi ... saya mencoba menyusun rencana demi rencana.

Rencana belajar layaknya mahasiswa dengan KRS nya ... rencana kerja layaknya wanita kantoran dengan schedule padatnya.

Saya memiliki rencana untuk meng-upgrade kapasitas dan kualitas diri. Dosen pembimbingnya saya ... pengajarnya saya mahasiswa nya saya ... direkturnya saya ... karyawan nya saya ... dari saya ... oleh saya dan untuk saya. Yang pasti .. penentu kesuksesan nya saya (atas ijin Allah).

Mengumpulkan semangat demi semangat tidak segampang mengumpulkan daun yang berserakan di halaman. Godaan pun berasal dari diri sendiri. Gagal atau berhasil tidak ada yang tahu selain Sang Maha Mengetahui.

Dalan titik terlemah ini ... hamba memohon untuk diberi keberkahan dalam tiap rencana yang hamba coba susun. Agar hamba ... menjadi sebaik-baiknya manusia .. manusia yang bermanfaat. Aamiin...

Columbus, 6 Januari 2017

Post Comment
Posting Komentar

Komenmu sangat berarti bagiku 😆
Makasi ya udah ninggalin komen positif ... 🤗